Jumat, 02 November 2012

Cara mengeluarkan jurus Rasengan nya Naruto

Dalam sekuel film naruto
anda tentu memiliki keinginan pribadi untuk mengeluarkan signature move yang sangat memorable dari naruto 
Alasan saya menulis trit ini adalah tentu :
1. Anda memiliki musuh yang tidak bisa dilawan dengan logika
2. Anda ingin disegani di kelompok anda
3. Anda memiliki saat-saat kalut yang tak bisa anda tuangkan hanya dengan karya seni , tentu anda ingin menghancurkan tempat sekitar anda tapi tak punya kekuatan dan daya upaya.
4. Anda adalah psikopat

Rasengan adalah :



Kekuatan untuk manusia yang memiliki elemen angin ,  Sedikit cerita , tadi sore Penulis Latihan rasengan dan memusatkan pikiran Selama 3 jam , dan Alhasil rasengan bisa dikeluarkan kemarin lusa . 



itu bukti kalo penulis tidak omongkosong  ini buktinya :




Dipopulerkan oleh Naruto



dan orang - orang yang berhasil mempelajari nya

Anak kecil aja bisa , masa kamu nggak ..


Bahkan pegawai Staff dinas kehutanan pun bisa menguasainya .




Cara mengeluarkan Rasengan :

Untuk rasengan:
Harus menguasai 3 metode.
Tapi, setelah itu, tinggal memusatkan cakra di tangan. Tapi harus konsentrasi ke 1 titik di telapak tanganmu.


1. Konsentrasi dalam satu titik di atas tangan mu
2.Pusatkan Cakra dalam dirimu
3. Menjeritlah "  MALIINGGGG!!"
4. Bila tidak berhasil coba lagi sampai bisa ( sampai temen lulus kuliah , kamu nggak , yeeee... hahahaa) 

dan apabila ada teman anda yang menguasai  Rasengan juga , maka lawan lah dengan Chidori , yang notabene jurus dari Sasuke uchiha 



Tapi jurus ini hanya untuk anak yang sudah yatim piatu , apabila anda masih memiliki orang tua , maka anda harus memasukan orang tua anda ke panti jompo , biar anda yatim piatu , nah ini lah tahapan dari chidori..




Chidori:
Gunakan segel 
-Sapi/kerbau (Ushi)
-kelinci (U)
-kera (saru)
Syaratnya, harus punya elemen petir, lalu digabungkan dengan cakra, selesai...




Sasuke dan Jurus chidori


, Penulis sempat belajar bantar , yaah.. 2,5 jam lah berhasil akhirnya , tapi gara-gara petir nya mercik2 trus saya jadi jomblo deh gak ada cewek yang mau dideketin . jadi udah aja saya buang jurus nya . tpi kalo anda-anda masih skeptis ini saya punya buktinya :




Itu saya ( tapi bohong) ..










Nah sekian pelajaran hari ini , semoga bermanfaat ..

selamat mencoba , dan selamat menjadi orang gila 

7 komentar:

  1. apa ini serius gan ada cara seperti itu untuk mengeluarkan rasengan bukankah itu semua hanya seditan foto saja lewat sotoshop?

    kunjungi blog saya ya di http://mix-write.blogspot.com

    BalasHapus
  2. LOL .. Gambarnya Diedit Aja Bangga Lo

    BalasHapus
  3. y elah kalo mau datang aja ke jepang latihan sama guru ninja ada ninjutsu aja engga kalo pake ninjutsu kaya naruto lo pembohong kan?

    BalasHapus